Laman

| Selamat Datang Di Clinic17 | Rahasia Pria Perkasa | Solusi Keharmonisan Rumah Tangga | Solusi kecantikan bagi perempuan | Selanjutnya .. Klik Di sini >> 08522 7006 295

serum vitamin c pemutih oles bentuk gel

Serum vitamin c
3box. Rp. 175.000,-
Discription: extract colagen, vitamin c, extract vit.E,
serum vitamin c  berfungsi meremajakan, mempercantik dan melindungi kulit. sehat, segar,putih dan muda kembali. Hanya 2-3 tetes setiap hari selama 2mg , pagi hari sesudah mandi.
Dosage. 20 ml. untuk 30 hari. 
Kemasan & pengiriman : botol dan box.


7 Keajaiban serum vitamin C

1. Konsumen waspadalah - tidak semua produk mengandung vitamin C yang cukup dan  bermanfaat. Sebagian besar produk di pasaran tidak memiliki konsentrasi yang cukup dan tidak bermanfaat bagi kulit. Banyak perusahaan, hanya mengejar uang dengan tren pasar [antioksidan dalam perawatan kulit] dan tanpa sadar konsumen akan membeli produk yang tidak bermanfaat. Sayangnya Anda tidak bisa menilai dari atau harga produk yang Anda beli, Anda perlu melihat pada konsentrasinya. Lihat posting blog di antioksidan topikal.

2. Vitamin C tidak bekerja di semua kulit, Untuk alasan yang belum diketahui, Asam askorbat pada konsentrasi yang baik tidak bekerja pd semua orang.  Mungkin hanya 70% pemakai yang mendapatkan manfaat vitamin c tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Beberapa orang yang tidak memakai Asam askorbat namun masih mendapatkan anti-penuaan manfaat dari derivatif vitamin C yang lebih baru. (Membahas kemudian). Vitamin C, bagaimanapun adalah antioksidan kuat dan Anda masih harus mendapatkan manfaatnya.
3. Vitamin C dalam bentuk asam askorbat sangat mahal Vitamin C sangat tidak stabil dan sulit untuk masuk ke sebuah formulasi ini menjelaskan mengapa sebagian produk kulit asam askorbat cenderung sangat mahal.

4. Vitamin C anda dapat teroksidasi sebelum Anda bisa memakai di kulit Anda Masalah terbesar dengan Asam askorbat krim dan serum adalah karena mereka tidak stabil, mereka teroksidasi sangat cepat dan setelah teroksidasi tidak memberikan manfaat apapun pada kulit. Bahkan dalam formulasi stabil ada resiko bahwa sebelum Anda mendapatkan
krim C vitamin atau rumah serum, itu sudah akan sia-sia dan mungkin lebih buruk  bahkan bisa merusak pada kulit Anda yang semula halus.

5. Perhatikan serum Anda jika menguning-itu menunjukkan oksidasi. Asam askorbat yang mengalami oksidasi berubah warna semburat kekuningan, sehingga sangat penting untuk memeriksa krim atau serum sebelum Anda memakai serum pada wajah Anda, dan jika ada perubahan warna kuning, buang saja.

Ada masalah dengan cek warna ? Tahap pertama dari oksidasi tidak berwarna, jadi sebelum berwarna kuning, serum 'teroksidasi' dalam keadaan yang tidak dapat dideteksi.

6. Jangan membeli preparat vitamin C yang berwarna kuning atau oranye. Masalah kedua dengan menggunakan tes warna adalah bahwa vitamin C serum banyak yang berwarna dan Anda tidak akan tidak dapat mendeteksi jika teroksidasi dengan hanya memeriksa secara visual. Mengapa sebuah perusahaan akan melakukan hal ini, ketika mereka mengetahui kesulitan ketidakstabilan vitamin C pengoksidasi formulasi. Jika Anda tidak mempercayai mereka Anda akan berpikir mereka sengaja mencoba untuk menyesatkan. Jangan membeli formulasi berwarna
7. Vitamin C derivatif lebih stabil, lebih murah dan efektif pada konsentrasi rendah Ada turunan yang lebih baru dari Vitamin C: palmitat Ascorbyl, askorbat Tetrahexyldecyl dan penambahan ascorbyl Magnesium fosfat, dan beberapa di antaranya terbukti sama efektifnya dengan asam askorbat dalam stimulasi kolagen. Lihat Smartskincare ilmu yang berdasarkan situs perawatan kulit yang sangat baik. Derivatif ini efektif dalam konsentrasi yang lebih rendah, lebih stabil dan lebih murah dan dengan demikian dapat menjadi pilihan yang lebih baik. 

Produk Lainnya : order sekarang


Whitening C 
Rp.160 IDR
Thation milan 
Rp.650 IDR
Laros Roche 
Rp.350 IDR

| copyright© 2011 | Created by: konde | All Rights Reserved: clinic 17plus |